Minggu, 11 Desember 2011

SPB Mobile Shell v3.7.1

Berawal sati tahun yang lalu saat saya membeli Nokia C6-00, sampai saat ini masih saya gunakan sebagai alat komunikasi saya, namun seiring dengan menjamurnya handset yang menggunakan OS Android,

OS symbian menjadi tidak pupoler, sekaligus atampilannya menjadi sangat membosanakan. Namun demikian anda yang sama senasib dengan saya (menggunakan handset Symbian) tidak perlu khawatir dengan kebosanan tersebut. Cara mengatasinya anda hanya perlu "menjualnya dan ganti dengan yang baru :D" (just kidding).

Ada aplikasi SPB Mobile Shell v3.7.1 yang akan membuat tampilan screen handset Symbian anda tidak menjemukan, berikut SS nya :

tampilan yang menarik bukan?. Kalau ingin mencoba silahkan download disini . Saya install aplikasi ini pada Nokia C6-00, namun tidak menutup kemungkinan bisa digunakan pada Nokia TouchScreen lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar