Jumat, 02 Maret 2012

Pengalaman Rekreasi

Pemandangan indah dan cuaca dingin sangat akrab dengan lokasi rekreasi ini, ya ! Wisata Air Sabda Alam Cipanas Garut ini memang berlokasi di daerah pegunungan.

Wisata air ini merupakan wisata air panas yang dilengkapi dengan berbagai permainan, diantaranya adalah water boom, ember tumpah, dan berbagai permainan air lainnya.


Yang membedakan dengan wisata air (waterboom, dkk :D) di tempat lain adalah, disini air yang digunakan adalah air panas alami, jadi selain bermain, kita bisa menikmati air panas alami, ya lumayan untuk ngilangin pegel-pegel. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 60 km dari Bandung, 200 km dari Jakarta, jadi untuk menuju kesana kalau dari Pintu Tol Cileunyi Bandung ke arah Garut cuma diperlukan waktu sekitar 1 jam. Taman Air ini tepatnya ada di belakang Hotel Sabda Alam Cipanas.

Terdapat beberapa fasilitas yang melengkapi wahana taman air Sabda Alam ini, di antaranya flying fox, Atv, bahkan ada pula terdapat Roller Coaster yang di beri nama "oray-orayan". Harga tiket masuk Taman Air Sabda Alam : • Rp. 25.000 Hari biasa. • Rp. 30.000 Hari libur. • Rp. 40.000 Hari libur besar.

Serunya wisata ke Taman Air Sabda Alam Garut tidak selesai sampai disini saja, setelah kita puas dengan seluruh wahana yang tersedia, tidak jauh dari lokasi taman air kita akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan kuliner yang sangat luar biasa, makanan yang enak dan nuansa pedesaan yang akan membuat semua orang lupa pada program dietnya :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar